Rabu, 07 Februari 2018

TUTELLUS

TUTELLUS KAMPANYE BOUNTY


Tutellus menyumbang tiga elemen kunci untuk membuat sukses proyek ini:
1. model bisnis di tempat kerja sejak 2013 dengan komunitas satu juta pengguna dan 130,000 video kursus.
2. sebuah platform yang membayar pengguna untuk tindakan dan kontribusi mereka.
3. aplikasi teknologi Blockchain yang cocok sempurna dengan kebutuhan pasar pendidikan online.
BACA LEBIH LENGKAP DI WHITEPAPER KAMI
Token sistem
Tutellus platform akan mengeluarkan dua token yang berbeda: STUT (Smart TUT) dan TUT. Smart TUT, atau STUT, adalah token internal yang hadiah tindakan yang menambah nilai kepada masyarakat. Pengguna dapat memperoleh STUT dalam beberapa cara, semua dari mereka berkaitan dengan belajar atau membantu pengguna lain untuk belajar, dan jumlah token STUT menyediakan ukuran relevansi atau pentingnya pengguna di dalam platform. Sistem penghargaan akan memberikan manfaat tambahan untuk memegang jumlah yang tinggi dari token STUT. STUT token dapat diperdagangkan hanya ke TUT, dan hanya di bawah kondisi tertentu. Pengguna tidak dapat membeli STUT pada setiap titik: harus diterima dengan melakukan tindakan di dalam platform.
TUT token menghubungkan platform dengan ekosistem Ethereum. Itu adalah tanda penuh diperdagangkan yang pengguna dapat menggunakan, antara lain:
Membeli produk dalam platform
Membeli layanan, seperti promosi dan pemasaran untuk guru, akses ke profil mahasiswa, dan layanan pihak ketiga lainnya
Akses program beasiswa yang didanai melalui sumbangan pihak ketiga
Mempengaruhi keputusan pemerintahan terkait dengan relevansi: persetujuan kursus Manajemen Karir Desain, guru, tutor dan master, dll.
Mentransfer uang ke orang lain, di dalam atau di luar platform
Perdagangan untuk cryptocurrencies lain.
Token TUT akan tersedia untuk siswa, guru dan entitas pihak ketiga dalam beberapa cara:
Dengan membeli mereka selama ICO atau melalui program karunia
Melalui beasiswa yang diberikan oleh Tutellus yang memberikan Rewards siswa terbaik
Dengan mendapatkan bagian dari uang yang dibayar oleh pihak ketiga (misalnya pendapatan yang dihasilkan oleh majikan yang membayar untuk mengidentifikasi siswa terbaik)Melalui program loyalitas Oleh perdagangan token kedua, STUT (hingga 50%)Dalam pertukaran mana TUT terdaftar.
Token distribusi
Selama token distribusi awal, sebagian dari Token akan didistribusikan antara pengguna sebanyak mungkin, baik siswa dan guru, dengan fokus pada pengguna paling aktif. Distribusi awal ini akan memulai aliran asing begitu berakhir ICO.
60 juta Token akan ditawarkan dalam penjualan Token. Hingga 30 juta tambahan token mungkin dikeluarkan selama penjualan jika diskon diterapkan. Tanda-tanda lain tidak akan dikeluarkan setelah ICO.
10 juta token untuk tim, dengan satu tahun.
10 juta token untuk penasihat, PR dan lain-lain.
20 juta Token yang akan disimpan di kolam renang untuk mengaktifkan ekosistem dengan memberikan beasiswa.
Crowdsale: 60.000.000 (60%)


Kolam Renang untuk bantuan studi: 20,000,000 (20%)
Tim: 10.000.000,-1 tahun Nonton periode (10%)
Karunia / Advisor / lain-lain: 10,000,000 (10%)
Jumlah bukti: 100.000.000
Kami akan menjalankan program kesetiaan, dengan hingga 1% dari semua token (1.000.000 TUT) sebagai pra-ICO promosi, komunikasi, dan fidelization.
KAMPANYE BOUNTY
Penjelasan program bounty
Aturan dari tiap kampanye bounty berbeda, ukuran kampanye bounty berbeda, dan poin tidak membawa dari kampanye bounty. SILAKAN BACA DENGAN CERMAT SEMUA ATURAN. Kami telah memperbarui beberapa aturan yang didasarkan pada umpan balik dari moderator forum dan komunitas kita. Kami juga telah menghapus beberapa peraturan yang dieksploitasi oleh karunia peserta untuk membuat kampanye adil.
Anda hanya dapat mendaftar untuk tiap bounty sekali. Kami berhak untuk mendiskualifikasi atau menahan karunia pembayaran kepada setiap anggota kami menduga mencoba untuk menipu atau mengeksploitasi salah satu aturan. Kami juga memiliki nol toleransi untuk spam, kecurangan, atau penyalahgunaan.
Program dirancang untuk menyampaikan kabar tentang nilai, tujuan dan kemajuan kami. Kami menyambut Anda untuk berpartisipasi dalam program ini dalam satu atau beberapa kampanye yang sesuai dengan keinginan Anda. Peserta program berbagi berbagi posting, membuat konten, menerjemahkan dalam bahasa mereka dan menarik orang lain yang tertarik pada Token Tutellus. Peserta program hadiah diberi imbalan sesuai dengan aktivitas dan aturan kampanye yang mereka pilih.
Bounty akan dibagi antar peserta secara proporsional dengan jumlah taruhannya.

Saham yang akan Anda dapatkan dari kampanye akan memungkinkan Anda mendapatkan Token Tutellus di akhir kampanye.

 

Total Bounty Pool akan dibagi Sebagai berikut:
Kampanye tanda tangan 300.000 token
Kampanye twitter 150.000 token
Kampanye facebook 150.000 token
Kampanye artike/media 400.000 token
Info bounty bisa anda temukan di

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WISE

WISE - Powering IoT & M2M Economy, Powerfull Blockchain Integration. What is Wise? Based out of Costa Rica, Wise is an imaginative engi...